31 Desember, 2016

Menghias Seserahan Sendiri, Hemat dan Nggak Susah


Menghias seserahan sendiri.

Acara lamaran, dan atau Akad Nikah biasanya juga identik dengan pemberian seserahan. Gak ada salahnya bikin seserahan sendiri, apalagi untuk calon pengantin yang membatasi pos budget untuk seserahan. Membuat seserahan sendiri ternyata nggak susah, dan bahan-bahannya gampang ditemukan. Ini dia pengalaman sekaligus tips dari sayaaa…

08 Desember, 2016

Nyicip Ramen Instan Halal Nissin Mikuya Ramen


 Nissin Mikuya Ramen iya-iya flavor

Udah nyobain Mikuya Ramen dari Nissin? Kemarin saya sempat nyoba, dan worth to try lhooo! Beli Mikuya Ramen rasa saus pedas kedelai hitam ini karena ada promo beli satu gratis satu dari LuLu Supermarket di Cakung, Jakarta Timur. Harganya sekitar Rp 6.000-an aja. Dan jugaaa, kabarnya ini mie buatan lokal (bukan impor) dan di kemasannya sudah berlabel Halal dari MUI.