28 Oktober, 2016

Itinerary Keliling Singapura Dalam Satu Hari Versi Backpacker Pemula





Keliling Singapura dalam sehari, bisa banget dilakukan. Kok pede banget siiis bilang bisa banget? Soalnya saya pernah melakukannya. Dan kalau saya (yang gampang pegel, capek-an dan gampang ngos-ngosan) aja bisa, pastiiii mbak-mbak dan masnya lebih bisa! Apalagi liburan yang (tidak sampai) seharian ini juga dilakukan dengan budget minimal. Jadi muterin Singapura dengan biaya pas-pasan itu bisa banget!

21 Oktober, 2016

Hotel YY48 Tun Perak Kuala Lumpur (Review)



Gak sulit cari hotel yang murah dan strategis di Kuala Lumpur. Tapi kalau nyaman,  belum tentu. Kemarin saya mendapatkan tempat nginep yang oks bangs untuk sekelas harga Rp  260.000 per malam. Kamar mandi dalam, bangunan baru, dan fasilitasnya mirip-mirip hotel bintang 2! Cocok banget untuk saya, si hijaber yang butuh privasi dan kamar yang enak buat tidur.

19 Oktober, 2016

Naik Bus dari Singapura ke Kuala Lumpur Malaysia, Cukup Rp 130.000 Aja!

Foto: businterchange.net

Susah nggak sih, naik kendaraan darat menuju Malaysia dari Singapura? Ih enggak kok! Asal rencana perjalanan sudah dipersiapkan, insya Allah gampang aja menuju negaranya Upin Ipin dan Boboiboy (yailaah taunya itu doang). Saya bersiap dari tengah Singapura sekitar jam 5 sore, dan pukul 3 dinihari sudah tiba di Terminal Bersepadu Selatan. Ini cara yang paling ekonomis, dan per orang biayanya nggak sampai Rp 150.000 ke Kuala Lumpur. Hyukk simak cerita detilnya, ceu!

18 Oktober, 2016

Mencoba Ayam Hot and Cheesy KFC yang Sedang Ngehits, Gimana Rasanya?


Saya adalah penggemar ayam goreng KFC. Ups maaf, lebih tepatnya kita semua adalah penyuka ayam KFC. Teruuus apa jadinya ketika ayam goreng KFC yang renyah dan juicy itu dipadukan dengan saus keju di sekelilingnya? Akhh penasaran banget mau coba!

07 Oktober, 2016

Persiapan Pernikahan: Gedung Dulu Apa Catering Dulu? Ini Tipsnya!


Saya termasuk yang sering menulis berdasarkan kesan dan pengalaman pribadi. Jadi judul di atas kurang lebih menggambarkan kalau saya sedang….. sedang….. sedang….. merencanakan bikin kolam renang merencanakan pernikahan. HEHEHEHEHEHEEE. *nyengir selebar trotoar* Jadiii, kemungkinan ke depannya akan cukup sering membahas suka duka pahit manis persiapan pernikahan yang yaampun, ribet yeeeee.

Jadi gedung dulu apa catering dulu?