22 Januari, 2016

Tips Atasi Bosan Saat Menginap di Budget Hotel di Tengah Kota



foto: http://r-ec.bstatic.com

Dengan tarif relatif rendah, nggak heran kalau budget hotel punya fasilitas yang minimalis. Buat sebagian orang, menginap di kamar yang isinya tembok – kasur – tembok lagi dalam intensitas yang tinggi lama-lama bikin jenuh. Tapi ada sedikit tips yang mungkin bisa membantu meredam rasa bosan. Yaa dari yang bosen banget jadi bosen aja lah minimal… hehehe.

11 Januari, 2016

Panduan Menuju Café D’Pakar, Bandung



Café D’ Pakar kini jadi salah satu kafe hits di Bandung. Tidak seperti tempat makan lain di kawasan Dago Atas yang umumnya terletak berdekatan, Café D’ Pakar ini letaknya sendirian. Nggak punya tetangga. Karenanya, mungkin lokasi Café D’ Pakar sedikit membingungkan untuk yang baru sekali ke sini, ataupun belum pernah ke Tebing Keraton. Nah, mudah-mudahan informasi di postingan ini bisa membantu :)

08 Januari, 2016

Cuma Punya Libur Satu Hari? Ini Lokasi Liburan yang Dekat Jakarta!

 Foto: O Tiket

Banyak destinasi seru di sekitar Jakarta yang cocok untuk liburan satu hari. Iyadongs, libur satu hari tetap harus disyukuri. Bisa piknik, trekking di kaki gunung, kulineran, lihat air terjun, lihat-lihat pusat kabupaten, dan lainnya! Irit di kantong, cukup satu hari dan tetap senang pastinyaaa!

Teruuus, kemana aja nih nyai tujuannya? Ini diaa.

07 Januari, 2016

Café D’ Pakar, Tempat Makan Asyik di Bandung! (Review plus Foto)



Cafe D’ Pakar ini patut dicoba kalau liburan di Bandung. Tepatnya di Dago Pakar yang dikenal dengan udara sejuk dan pemandangannya yang ciamik. Biarpun sampai harus ambil nomor antrian untuk masuk ke areanya, tapi ‘suguhan’ café ini cukup istimewa karena pemandangannya yang cihuy abis!