26 September, 2015

Wisata Murah dan Seru di KL: Mengunjungi Batu Caves


Batu Caves jadi salah satu destinasi yang harus banget dikunjungi pelancong di Kuala Lumpur. Foto-foto bareng patung raja Murugan terbesar di dunia, dan nyoba naik 272 anak tangganya. Bisa lebih dekat melihat ritual ibadah umat Hindu, bahkan ‘main-main’ bareng monyet dan burung merpati yang banyak banget di sini!

20 September, 2015

Mie Luwes Samping Stasiun Sudirman: Makan Siang dengan Mie Ayam Porsi Besar!



Setelah beberapa tahun nggak lagi rutin lewat Stasiun Sudirman, ternyata kini ada sebuah kedai mie yang (katanya) enak dan hits banget di dekat stasiun. Namanya Mie Luwes. Saat diceritakan, saya diwanti-wanti untuk menghindari jam-jam lapar, karena antriannya lumayan panjang. Apa iya sih? Emang seenak itu ya? Markicob, mari kita coba!

17 September, 2015

Asyiknya Naik Kendaraan Umum di Kuala Lumpur

Salah satu highlight dalam perjalanan singkat saya ke Kuala Lumpur minggu lalu adalah transportasinya yang menyenangkan.

Sebagai pecinta kendaraan umum (tapi cinta juga sama kendaraan pribadi, hehehe), saya begitu menikmati pengalaman kesana-kemari di KL pakai transportasi massal. Naik taksipun nggak pernah ada di list, karena moda yang lain jauh lebih murah dan tetap nyaman. Asheik syekali!

15 September, 2015

Pacaran sambil Jualan, Jualan sambil Pacaran



Saya dan Af adalah pengunjung setia Car Free Day. Misi nya sama: 30% olahraga, 20% jajan dan belanja, dan 50% ngobrol sambil jalan-jalan. Namanya juga anak muda kan tshay!

Sambil muter-muter di area CFD, biasanya saya memperhatikan banyak hal sambil sesekali komentar. Kalo kata jokes tahun 2013-an: komen mulu lu, kayak fesbuk! Kami suka merhatiin apapun yang kami lihat. Sambil beberapa kali saya bilang “jualan disini yuk… Masa kita jadi konsumen terus?”. Saya nanya tapi juga nggak bisa ngasih ide mau jualan apa. Sampai suatu hari…